Saterlat Weblog’s

my another blog http://saterlat.blogspot.com

Membuat Master Card GRATIS dari PAYONEER, bisa buat verifikasi di PAYPAL

Master Card From PAYONEER

Master Card From PAYONEER

Pas pertama dapet info ini saya surprise dan kaget karena setahu saya ngurus pembuatan Mastercard sulit, karena harus punya ini itu ,ribet. Tapi kalau di kasih gratis siapa yang nolak J . Saya sebenarnya kemarin mo beli vcc buat verifikasi paypal yang udah sebulan saya bikin (apalagi udah di upgrade segala). Tapi untungnya keburu nemu info ini. Ini kartu debet PAYONEER tapi bukan sembarang kartu debit (ga kayak kartu debit bank local) karena bisa buat belanja2 di Dunia Maya mirip Creditcard, bisa juga buat verifikasi paypal, juga bisa buat withdrawal (penarikan) di semua bank yang berlogo Mastercard. Enak khan, Mantab, Maknyuss !!

Gimana caranya. Yup, Langsung aja ke TKP
· Pertama register dulu di friendfinder, kalau belum punya klik DISINI
· Lalu klik Join Now
· Isilah semua data Anda dengan lengkap dan benar dan masukkan email yang valid karena password anda akan dikirim via email (not spam ya)
· Cek email anda, akan terdapat pesan untuk mengaktifkan account anda
· Sekarang anda login dg username dan password yg ada di email.
· Cukup dulu, anda bisa log off.

Bisa ngikutin? Mari kita lanjutkan Kawan…
· Silahkan KLIK DISINI
· Anda klik tulisan Affiliate Signup.
· Isi lagi data anda. Yang bener ya, kalo salah tar kartu ga sampe hik..hik.

– Preferred Program: Pilih no 1 aja
– URL: Website/blog, wajib diisi, jika belum punya buat aja dulu Blog di www.blogger.com
– Preferred Newsletter Language: English
– Checks Payable To: Nama lengkap sesuai KTP
– Street Address: Alamat sesuai KTP
– What is your business tax classification? : tidak usah diisi (USA only)
– Tax ID or Social Security Number: tidak usah diisi (USA only)
– Phone Number : No telp tulis dg format internasional. Contoh : 081xxxxx maka jadi 6281xxxxx.
– Which Instant Messenger do you use? Pilih aja None
– Use ePassporte : Pilih saja No
· Kalau udah selesai klik Click Here for the Last Step
· Lalu beri tanda tik pada kolom yang bertuliskan “Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement ….”
· Anda klik tombol Submit.
· Kalau sudah, sekarang masuk ke bagian Account Information
· Lalu klik yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
· Anda klik Payoneer : Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.
”You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.”

· Lalu isi data Payoneer tsb, setelah applikasi anda selesai, tunggulah kira2 20 hari kartu bakal sampai di rumah,
· Setelah kartu debit sampai, lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu.
Semoga bermanfaat.. Dan ini benar-benar Gratis tis tisss……!!!! Lumayan buat menghemat biaya beli VCC yang sekitar $10 itu, he he (Buat Mas Dimas Thanks ya infonya). Buat teman-teman yang menggunakan informasi ini, please link back to me – bagi2 linknya ya…

Hari ni gue juga dah nyoba dan dah berhasil masuk dan login ke PAYONEER tinggal nunggu Card nya dikirim, katanya 20 harian…

7 Januari 2009 - Posted by | Lain-Lain

21 Komentar »

  1. thx infonya…
    selama ini aku uda pusing dengan VCC, semoga saja cara ini berhasil. aku uda ngga sabar menunggu 20 hari lagi

    Komentar oleh malejac | 29 Januari 2009 | Balas

  2. wah ..ma ksh mas ,atas infonya ,saya jga bru buat DC ini,lgi nunggu jga
    ni, tapi pas saya googling,katanya pas kartu itu nyampe kita harus aktivasi lgi ke piyoneer.com dan dikenakan biaya $9 ,gimana thu? padahal master card kita msh kosong ?

    Komentar oleh Alfatahul Ikhlas | 28 Maret 2009 | Balas

  3. wah ..ma ksh mas ,atas infonya ,saya jga bru buat DC ini,lgi nunggu jga
    ni, tapi pas saya googling,katanya pas kartu itu nyampe kita harus aktivasi lgi ke piyoneer.com dan dikenakan biaya $9 ,gimana thu? padahal master card kita kan msh kosong ?

    Komentar oleh Alfatahul Ikhlas | 28 Maret 2009 | Balas

  4. Wah kita sama sama nunggu nih..punya gw udah seminggu dari email kirimnya sampe sekarang belum sampe..still waiting..!!

    Komentar oleh haydn | 14 April 2009 | Balas

  5. tan’s sebelume atas articlenya?
    yah, kita bisa saja mengatakan kalau mudah menjalani bisnis diinternet karena dah tahu jalannya, tapi bagi yang belum and masih mencoba aku merasakan kesulitan yang amat dangat ketika daftar ke payiiner untuk dapatin mastercard. tlng binbingannya? halim

    Komentar oleh halim | 6 Mei 2009 | Balas

  6. Nah setelah kita mendaftar lalu berhasil or tinggal nunggu..
    nah dari nunggu itu apakah kita diam saja sampe kartu itu datang??
    apakah bisa sebelum kartunya datang kita withdraw langsung ke kartu kita???atau harus apa??
    nunggu terus????

    Makasih..cepat balas ya ke email saya
    zhaerdisappears.latif@gmail.com

    Komentar oleh Abdul Latif | 27 Juni 2009 | Balas

  7. Aku kemarin dah nyoba dan sudah dpt email balasn
    tp tak coba akun ku
    teryata diblock
    apanya yg salah..
    trus klo dah nyampai apa bisa dibuka lagi atau nggk akunku??
    aku pengen dpt nih mas

    Komentar oleh iwan | 27 Juli 2009 | Balas

  8. makasih banyak bro..🙂

    Komentar oleh rokudou | 15 Oktober 2009 | Balas

  9. Mohon Bantuan nih, aku udah daftar tapi pas ngisi data di steep 1 beres tapi pas di steep 2 aku tidak bisa mengisi nama pengguna sementara yang bisa cuma password nya doang ama pertanyaan keamanan jd gak bisa lanjut ke steep 3 apa lagi finish

    Komentar oleh Andi Pahrifi | 23 Oktober 2009 | Balas

    • hem coba dicek dari halaman pertama bro disitu ada namenya

      saterlat.com

      Komentar oleh saterlat | 27 Agustus 2010 | Balas

  10. terima kasih infonya sangat bermanfaat!!
    mudah2an info ini berguna untuk semua orang yang membacanya

    Komentar oleh lulusulastri | 5 Agustus 2010 | Balas

  11. Terima Kasih atas semua comment yang udah pada masuk. Maaf udah lama gak pernah update blog ini lagi karena udah pindah alamat ke http://saterlat.com

    Komentar oleh saterlat | 27 Agustus 2010 | Balas

  12. gan kok tulisan affiliate signupnya gak ada sih ??

    tolong pencerahannya donk

    Komentar oleh tajul | 7 Juni 2011 | Balas

  13. -aa ..
    tolong perjelas donk ..
    saya masih newbie ..

    Komentar oleh tajul | 7 Juni 2011 | Balas

  14. tolong bantu saya donk gan saya masih newbie

    Komentar oleh tajul | 7 Juni 2011 | Balas

  15. Nice Info Thank bang admin

    Komentar oleh Rahmat Nugraha | 20 September 2011 | Balas

  16. wahhh keren tu omm….gw coba ahhh….
    thx infonya y om…

    Komentar oleh ADI RIZKY P.rizky | 6 Desember 2011 | Balas

  17. maaf gan ane telat nih…..nih program bneran free ga?
    soalnya disana tertera minimum paycheck sebesar $50! saya baru mendaftar nih….kalau ternyata emang bener bayar saya mau batalin nih pemesanan!

    mohon ditanggepin secepatnya ya gan.
    thanks.

    Komentar oleh Adlan Qowi | 3 Januari 2012 | Balas

  18. coba akh.. soalnya paypal saya dah 3 bulan lebih belum ane verifikasi

    Komentar oleh van buseng | 26 September 2012 | Balas

  19. wah saya sudah dapat kartunya saldonya sebesar $250.000,- Terimakasi Bro .. !!!!!

    Komentar oleh Raynaldi Awanda | 4 April 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

